Yth. Peserta Piloting PPG bagi Guru Tertentu Tahap 3 Tahun 2024
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (daftar terlampir)
Dengan ini kami sampaikan kepada Peserta Piloting PPG bagi Guru Tertentu Tahap 3
Tahun 2024 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya untuk melakukan lapor diri secara daring dengan mengunggah dokumen melalui website https://bit.ly/Lapor-Diri-Piloting3-adibuana pada tanggal 18 – 27 September 2024.
Adapun kelengkapan dokumen lapor diri yang harus disiapkan sebagai berikut.
1. Biodata Mahasiswa (melalui pengisian form lapor diri)
2. Soft Copy Pas Foto Berwarna Dimensi 4×6 (dengan latar berwarna merah dan memakai
jas berwarna gelap, laki-laki memakai dasi)
3. Pakta Integritas (terlampir)
4. Scan Ijazah S1/DIV yang dilegalisir
5. Scan Transkrip Nilai S1/DIV
6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM
7. Scan Surat Keterangan Sehat (dari fasilitas layanan kesehatan)
8. Scan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
9. Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN / Kepolisian / Puskesmas / RSUD setempat)
10. Scan NPWP (bagi yang memiliki)
11. Scan Akta Lahir
12. Scan Kartu Keluarga
Untuk kelengkapan nomor 3 s.d. 12 diunggah dalam satu file sesuai urutan dengan format File PDF ukuran maksimal 20 MB. Format nama file Foto dan PDF: Nama Peserta_Nomor UKG
Atas perhatian dan kerja sama yang baik kami sampaikan terima kasih.
Catatan:
peserta yang tercantum dalam lampiran wajib melakukan konfirmasi kesediaan dan lapor diri pada SIMPKB kemudian melaksanakan lapor diri ke LPTK dan bergabung pada grup telegram melalui https://t.me/+OkwRKSidhu8zMjE1