Sehubungan dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2021 Universitas PGRI
Adi Buana Surabaya, dengan ini kami sampaikan agar calon mahasiswa melaksanakan lapor diri
secara daring untuk mengunggah dokumen melalui link website https://forms.gle/22bKZBA2eyozEQbWA pada tanggal 24-25 Juni 2021.
Adapun kelengkapan dokumen lapor diri yang harus disiapkan mahasiswa PPG Dalam Jabatan
sebagai berikut.
- Biodata Mahasiswa (akan disediakan dalam google form)
- Soft Copy Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6
- Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
- Surat Pernyataan Izin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- SKCK (dari kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
Untuk kelengkapan nomor 3 s.d. 11 diunggah dalam satu file sesuai urutan dengan format File pdf ukuran maksimal 20MB.
Mohon untuk memberi nama file foto dan PDF dengan Nomor UKG_Nama Peserta.
Setelah melakukan lapor diri bapak/ibu peserta bisa join ke group telegram kami di https://t.me/joinchat/adcl-1iJaac3NjI1
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas kerjasama yang baik kami sampaikan terima kasih.